Senin, 07 Juli 2014

Mari bermain didapur

Belakangan ini mungkin sebagian besar dari kita khususnya ibu-ibu, sudah sangat muak dengan berita-berita yang beredar entah itu dari televisi, koran ataupun media sosial seperti facebook. Semuanya tentang pilpres, tapi yang parahnya adalah dukungan dari fans fanatik yang ada saja bahasan negatifnya, mengimbar aib lah, fitnah lah..huufffttt jenuh..Jujur saya sangat jenuh, akibat ini  kita banyak sekali kehilangan persahabatan, saling tuding dengan sesama saudara, ah...setiap hari rasanya ada saja hati yang terluka hanya demi pembelaan orang yang dijadikan idola. Perdebatan sudah sangat tidak sehat lagi..sangat menyedihkan..:(

Jujur, terkadang ini yang mood saya tiba-tiba berubah, yang pasti bukan karena saya ikut-ikutan menyebar segala berita yang tidak jelas kebenarannya itu. Ini hanya karena saya kehilangan beberapa teman yang sangat saya hormati, yang rela menyakiti dengan segala macam bahasanya bahkan..bahkan agamanya..Sudahlah, itu urusan dia memang tapi saya sangat sedih..Untuk kemudian terdiam dan mencoba mengambil sisi positifnya saja..sudahlah...

Untuk mengurangi rasa sedih, akhirnya saya dan anak-anak bermain didapur saja.. senang sekali melihat mereka melakukan apa saja didapur, walau akhirnya saya yang kena getahnya juga membereskan dapur yang seperti kapal pecah :) tapi apapun itu, senyum mereka mampu menghilangkan semuanya..Alhamdulillah..






Tarrrraaaaaaa......
Dan foto dibawah ini adalah orange butter cookies a la Alma..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar